Fakta-Fakta yang Menunjukkan Ketakutan Amerika terhadap Indonesia

Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana?

Begitu memasuki perairan dataran Indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan Uang Damai, coba hitung berapa besarnya jika bawaannya sedemikian banyak.

Kemudian mereka mendirikan base camp militer, bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan dikelilingi oleh penjual Bakso, Tukang Es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral kaos kaki Rp 10 ribu 3 Pasang. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga.

Kemudian kendaraan-kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan di kenakan retribusi parkir oleh para jukir (juru parkir). Jika dua jam pertama per kendaraan dikenakan Rp 10 ribu (maklum tarif orang bule), berapa yang harus dibayar AS kalau kendaraan & tank harus parkir selama sebulan.

Sepanjang jalan ke lokasi base camp pasukan AS harus menghadapi para Mr.Cepek yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut. Dan jika kendaraan tempur dan tank harus membelok atau melewati pertigaan mereka harus menyiapkan recehan untuk para Mr. Cepek. Suatu kerepotan besar bagi rombongan pasukan jika harus berkonvoi, karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, pengemis dan anak-anak jalanan, ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi.

Pagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak dilalui Rudal Kuning yang ditembakkan penduduk setempat dari flying helicopter alias wc terapung di atas sungai.

Pasukan AS juga tidak bisa jauh jauh dari peralatan perangnya, karena di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap memereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin. Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan.

Para komandan di pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada Inul di sana.

Setelah menimbang cost and benefit akhirnya Rumsfield memutuskan TIDAK AKAN MENYERANG INDONESIA!

13 Komentar

Filed under Ada Humor

13 responses to “Fakta-Fakta yang Menunjukkan Ketakutan Amerika terhadap Indonesia

  1. kabayan

    Rudal kuning? apaan tuh???๐Ÿ˜€

    • Rudal kuning tuh, (“Tahi”) alias tinja dalam bahasa halusnya. Bentuknya kuning dan berputar kayak obat nyamuk namun lebih dikenal dengan sebutan “Ular Tidur”. Kalo gak ngerti.. selidiki aja isi pampers adik atau ponakan atau sepupu or anak aja. PAsti ketemu. (Namanya juga humor, “Just Kidding)๐Ÿ™‚ Hehehe…. Visit back, Bro!!!

  2. good news…

    oea…
    parkir kapal di pelabuhan juga ada tarifnya lho…

    sama sewa tanah buat mendirikan tenda
    biz tu ongkos kamar kecil darurat….

  3. huahauauauhauhahaha…baru kali ini saya nemu sebuah postingan menghibur tetapi ditulis seolah – olah serius..

  4. yang repot parkir kapal induknya,,
    nunggu antrian kapal2 kontainer sampai setahun akhirnya harus nembak bea cukai juga

  5. Wahjan bisa bisa aja si abang yang satu ini,, tapi its very good ini memang kenyataan di negeri kita tercinta yang tak akan kita temui di negara lain apalagi di Amerika sana..
    Sebuah postingan yang Bagus mengangkat Realitas sosial dgn gaya menarik, di tunggu posting berikutnya

  6. lucu…tapi ga faham tujuannya,cuma humor atau ngledek pemerintah yang sok pede katanya negeri ini tambah maju,perekonomian meningkat…meningkat apanya….dasar pemerintah rudal kuning….(rudal kuning….hmmm…boleh juga tuh…bisa di pinjem hihihi)

  7. kabarnya lagi… Amerika takut sama Indonesia waktu dipantau dari satlite, banyak orang bawa rudal berkeliaran, juga tiap warung makan juga ada rudalnya. Padahal ntu semua adalah….. kaleng kerupuk.
    ๐Ÿ™‚

  8. tulisan yang menggelitik๐Ÿ™‚

  9. awalnya saya kira post ini akan menjadi sesuatu yang serius, tapi semakin dibaca, semakin lucu saja..
    kalo difikir2, beruntung jug ya negara kita punta banyak trembelane yang siap menghadang pasukan amerika.
    betapa memalukannya kalo mereka kehabisan uang untuk hal2 non militer seperti itu..
    merdeka!

  10. sebuah realita hidup di bumi nusantara yg dikupas dalam humor yang santun namun menggelitik para pejabat di negara kita.

  11. Wahahahaha… lucu abiz deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s